Cerita Masayu dan Lembu Mengasuh Buah Hati

Lama tak terdengar kabar, pasangan suami istri Masayu Anastasia dan Lembu 'Club Eighties' berbagi cerita seputar kesibukannya mengurus anak. Seperti diketahui, anak pertama mereka, Samara akan menginjak usia dua tahun.
"Samara makin bawel, suka ngebeo, giginya udah pada tumbuh juga. Jadi suka ngikutin gerakan, omongan kita. Kalau ngomong di depan dia harus hati-hati," ujar Masayu dan Lembu ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2011.

Pasangan yang berbeda profesi ini mengaku tak mengalami kesulitan merawat buah hatinya. Meski Masayu sering bekerja di luar kota, ia tetap memboyong sang anak ke lokasi syuting.

"Yang penting ada cemilan, televisi, dingin, sudah aman. Sekarang juga harus telepon bapaknya. Padahal cuma bilang buy buy bye," kata Masayu.

Baik Masayu dan Lembu selalu menyempatkan diri mengajak anak semata wayang mereka jalan-jalan ke luar rumah, seperti kebun binatang. Menurut Lembu, tingkah pola anak perempuannya tersebut kadang membuat mereka tertawa.
"Suka cobain sepatu tinggi kayak tante-tante, ngikutin ibunya," ucap Lembu.


Sumber : vivanews.com

Mariana Renata Reancana Pindah ke Amerika

JAKARTA - Lama tidak terlihat di layar kaca, Mariana Renata ternyata sedang mencoba dunia modeling di negara luar, seperti Australia. Bahkan, dia berencana pindah ke New York, Amerika.

"Aku sekarang lagi di Sidney sih sementara. Lagi modeling saja. Ada rencana pindah ke New York juga sih untuk modeling," ucap Mariana di Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terjunnya perempuan kelahiran 1983 ini ke dunia modeling luar negeri bukan bermaksud untuk go international. Dia hanya ingin menjalani apa yang sedang dikerjakannya.

"Saya senang sih. Tapi bukan untuk tujuan go international atau apa. Saya jalani saja apa yang saya lakukan sekarang," paparnya.

Meskipun sedang fokus di dunia modeling, bintang sinetron Dunia Tanpa Koma ini berniat untuk kembali ke dunia entertaiment karena masih muda.

"Ya, ada. Apalagi saya masih muda, belum kawin. Masih bisa ngapa-ngapain. Jadi, saya ingin menikmati itu dulu. Kalau nanti sudah siap, sudah menikah dan punya anak, baru deh menetap," tandasnya.


Sumber : okezone.com

Mata Saya Paling Seksi

TIDAK semua wanita bangga terhadap diri pribadi mereka, bahkan tidak sedikit memiliki paras cantik menjadi jaminan para wanita untuk tampil percaya diri. Namun lain halnya dengan cewek jebolan MTV VJ Hunt 2007, Marissa Nasution. Ia mengaku jika matanya adalah bagian terseksi yang dimilki wanita keturunan Jerman-Batak ini.

"Bagian tubuh paling seksi my eyes (mata saya). Ada yang pernah bilang di sebuah majalah dan aku butuh mata untuk membaca majalah Joy," ungkap Marissa saat ditemui belum lama ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menyadari jika matanya itu begitu berharga dan seksi, ia pun rela meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan. Menurutnya, meski bagian mata yang paling disukainya, namun ia tidak menampik jika tubuhnya pun memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itulah ia melakukan perawatan tersebut tidak hanya bagian mata saja, melainkan seluruh tubuhnya dengan rajin berolah raga secara rutin. Disamping itu ia agar terlihat sehat dan bugar, ia juga tidak lupa untuk memberi nutrisi secara cukup. "Paling aku nge-gym saja," ujar mantan kekasih Daniel Mananta.

Yang pasti penampilan Marissa saat ditemui tampil begitu cantik dengan dandanan mengenakan sexy dress warna kuning. Dia terlihat sangat ceria diiringi teman-teman yang datang mendampinginya. "Dan aku ingin sekali melihat acara malam ini ada banyak surprise untuk malam ini," aku cewek yang juga pernah membintangi beberapa film ini diantaranya Mau Lagi? (2008), Mupeng (Muka Pengen) (2008), dan yang terakhir adalah Janda Kembang (2009).


Sumber : galamedia.com

Andrea Dian Merasa Matanya Seksi

Jakarta - Andrea Dian mengaku bangga dengan matanya, yang menurutnya seksi. Namun katanya, banyak yang memuji bibirnya seksi.

"Aku suka mataku. Karena dari mata kita bisa bereksresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur, bohong, lagi senang atau susah," terang Andrea, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6).

Meski merasa memiliki mata yang indah, namun kebanyakan orang malah memuji Andrea memiliki bibir yang seksi. Meski begitu, bintang film From Bandung With Lov ini sangat senang dengan pujian tersebut.

"Aku sih nggak pernah tanya ya sama orang, aku seksi bagian mana. Tapi banyak yang bilang, ih lucu yah, kebanyakan sih bilang bibir. Tapi bibir orang kan punya tipe masing-masing, jadi aku sih biasa saja. Senang pastinya," sambung mantan kekasih Sammy eks 'Kerispatih' ini merendah.

Andrea menambahkan, seksi tidak melulu berkaitan dengan bentuk tubuh, terapi juga pemikiran. Wanita yang pintar dikatakan Adrea lebih cantik, daripada wanita yang hanya mengandalkan kecantikan fisik.

"Seksi itu secara inerbeauty-nya bagus. Dia bisa menunjukkan keseksiannya tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan kiri, nggak begitu. Belum tentu orang melihat itu seksi. Apalagi cowok, kadang ada malah yang malas," ujarnya.


Sumber : inilah.com

Ashanty

Jakarta: Ashanty sepertinya memang pilihan terbaik Anang Hermansyah. Bagaimana tidak, selain menjadi rekan duet handal, penyanyi berumur 26 tahun itu juga mampu menempatkan diri sebagai guru sekaligus sahabat bagi kedua anak Anang, Aurel dan Azriel. 

Berkat Ashanty, nilai Aurel dan Azriel di sekolah meningkat tajam. Keduanya pun naik kelas dengan predikat memuaskan. Anang pun tersenyum mengetahui hal itu. 

"Memang Ashanty selalu dekat sama anak-anak. Aku lihat perkembangan baik di sekolah," tutur Anang di Hot Shot SCTV, Sabtu (25/6). 

"Aku memang anggap mereka sahabat. Jadi kayak teman," timpal Ashanty.
Kehangatan yang ditunjukkan Ashanty membuat Aurel dan Azriel gregetan. Keduanya ingin sang ayah segera mempersunting Ashanty. "Aku nggak heran sama permintaan ini. Mungkin dia (Aurel) sudah menemukan orang yang mengayomi dan menyayangi dia dengan tulus," pungkas Anang. 

Hubungan Anang dan Ashanty kian hangat dari hari ke hari. Seorang guru spiritual sempat meminta Anang segera menikah.



Sumber : liputan6.com

Dara The Virgin Terkena Lemparan Sendal

Salah satu personel The Virgin, Dara mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat konsernya di Belitung.  Kepala gadis yang mengenakan rok seksi ini terkena lemparan sandal jepit dari arah penonton.

Hal itu dialami Dara saat konser di Lapangan Jhonsco, Jalan Sudirman, Buluhtumbang, Tanjungpandan, Sabtu (25/6/2011) malam. Sandal jepit sisi sebelah kanan warna hitam tersebut melayang ke atas panggung dan mengenai Dara.
Lemparan tersebut mengenai rambut Dara yang dicat warna merah setelah The Virgin menyanyikan delapan lagu dari sepuluh lagu yang dibawakannya. Dara sempat berjalan ke arah samping bagian belakang panggung. Sekembalinya itu Dara mengatakan terima kasih karena dapat oleh-oleh dari penonton.

"Makasih ya yang udah lempar kepala Dara," kata Dara.
Aksi lempar tersebut baru pertama dialami The Virgin selama konser di seluruh pelosok negeri.

"Baru ini gadis cantik gini dilempar. Sudah 33 provinsi dikunjungi, tapi baru kali ini Dara dilempar. Tapi ambil positifnya, Dara akan mengingatnya seumur hidup," kata Mitha.

Chelsea Olivia Empat Tahun Belum Cukup

EMPAT tahun pacaran dengan Glenn Alinskie tidak membuat aktris Chelsea Olivia terburu-buru melangkah ke jenjang pelaminan. Sebaliknya, bintang sinetron Antara Cinta dan Dusta ini merasa waktu empat tahun belum cukup untuk mengenal siapa sosok kekasihnya tersebut. "Belumlah, kita belum ada rencana ke arah sana," ujarnya di Studio Hanggar, MT Haryono, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan yang memiliki nama asli Chelsea Olivia Wijaya ini mengaku tidak merasa bosan dengan status tersebut. Dia sangat menikmati masa-masa pacaran. " Kita berdua masa meniti karir, aku sibuk dia pun sibuk," paparnya. Untuk melangkah ke jenjang pelaminan, kata dia, dibutuhkan persiapan matang, tidak hanya materi namun juga mental.

"Pasangan yang ingin menikah muda harus benar-benar dipikirkan secara matang, karena menikah muda itu adalah keputusan yang cukup serius," jelasnya.

Dia kawatir, jika ia menikah muda ditambah dengan kesibukan yang cukup padat rumah tangganya tidak akan bahagia. "Dengan usia yang masih muda dengan rutinitas yang kadang padat sekali lalu sifat yang masih labil dan kita harus memikirkan itu semua dan matang sekali dan jangan cuma pikiran sesaat," jelasnya.

Sebab itulah, Chelsea berusaha menikmati masa-masa pacaran walau pun terkadang harus melewati masa sulit, seperti ketidak cocokan satu sama lain. Pasalnya, kekasihnya termasuk salah satu pria yang gampang terbawa arus, "Berantem sih pasti ada. Kalau hubungan nggak ada berantem itu nggak mungkin. Dan semua itu tergantung kita sendiri bagaimana cara mengatasinya," jelasnya.

Chelsea memilih untuk pergi berdua untuk mengatasi masalah itu. "Kita jalan-jalan saja, ke mana terus ngapain saja kita bisa ngelakuin apa saja itu saja sih," papar dara kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini.


Sumber : jpnn.com

Cahaya Mustika


Cahaya Mustika Sari atau lebih dikenal dengan sebutan Cha Cha adalah seorang aktris dan presenter Indonesia. Di mana jalan karirnya di dunia hiburan diawali lewat wajah Femina 2002.

Dalam dunia akting, Cahaya pernah berperan sebagai pemulung bernama Rosa dalam sinetron BUKAN CINTA BIASA, yang diperaninya bersama Jonathan Frizzy. Disusul sinetronnya PAPAKU KEREN-KEREN, di mana perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juli 1982 itu memerankan seorang guru Sekolah Dasar (SD).

Selain itu, perempuan yang pernah berakting di sinetron PEMBURU HANTU, BINTANG LAUT dan KAWIN KONTRAK itu juga pernah menjadi presenter olahraga untuk program Highlight La Liga.

Beauty Lupita

Gadis manis dari kota angin mamiri ini bergelut didunia entertain sejak SMP, itu pun tidak sengaja dilakukannya bisa menjadi bagian dari dunia yang jauh dari bayangannya. Kala itu Beauty remaja sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, biasa anak-anak seusia dia memang gemar shopping window, secara kebetulan di pusat perbelanjaan tersebut sedang diadakan pencarian bakat, alhasil ditawarilah dirinya. Menjadi bintang iklan teh celup adalah pengalaman pertamanya, dari sana tawaran-tawaran iklan dan sinetronpun menghampirinya, walaupun masih berskala supporting actress namun hal itu merupakan pengalaman berharga, karena hal itu merupakan salah satu tahapan untuk melangkah lebih maju lagi. Bukankah untuk menjadi aktris besar memang harus melewati step dari level bawah dulu?!

Postur tubuh tinggi semampai dan wajah manis menjadi salah satu modal yang dimilikinya dalam melangkah kedunia entertain selain bakat terpendam yang ternyata tanpa sadar telah dimilikinya serta pengasahan akting yang dilakukannya di agensi yang sekarang ini di naunginya. Bergabung di Teddy Management sudah dilakoninya kurang lebih sudah satu tahun ini, dan alasan dirinya untuk bergabung adalah supaya apa yang dilakukan di dunia yang baru digelutinya itu lebih terarah.

Artis yang termasuk dalam kontrak eksklusif MD ini sudah banyak sinetron yang diperaninya, seperti Miranda, Hafiza, Cinta Sedarah, Cinta Bunga dan sederet sinetron lainnya. Layar lebarpun sudah dijajakinya, Lentera Merah film horor tahun 2006 menjadi layar lebar pertama baginya bersama Randy Pangkalila.

Gadis yang memiliki nama lengkap Beauty Lupita Emanuela Oehmke ini saat ini sedang mempersiapkan produksi sinetron barunya yang belum diketahui judulnya, diperkirakan akhir Januari akan dimulai produksinya. Tahun ini merupakan tahun kelulusan SMU nya yang diperolehnya melalui home schooling, dan perburuan perguruan tinggipun telah dilakukannya dan pilihannya jatuh pada salah satu perguruan tinggi terkemuka yang menyelenggarakan segala bentuk jurusan desain, dan desain grafis menarik hatinya secara sejak kecil gadis penyuka warna ungu ini memang sudah suka menggambar.

Walaupun disibukkan didalam dunia yang sekarang digelutinya ini, anak bungsu dari dua bersaudara ini masih menyempatkan diri untuk mengikuti komunitas di gerejanya sebuah komunitas remaja yang melakukan kegiatan positif. Proses pendewasaan diri terlihat pada gadis remaja ini, dengan pola pikir yang dikemukakan olehnya mengenai dunia yang sedang dihadapinya, baik dunia entertain yang sarat akan persaingan dan dunia remaja yang saat ini sedang dihadapinya. Namun remaja tetaplah remaja ada saatnya dirinya melalui proses tersebut tapi ada juga saatnya merefleksikan diri dalam keremajaannya. Dan keceriaan itu dihabiskan dengan lima sahabatnya, seminggu sekali wajib ngumpul.

Ada satu impiannya yang ingin sekali didapatkannya, menjadi ikon sebuah produk kecantikan atau apapun itu dengan memampang wajahnya di billboard. S’moga keinginanmu terkabul Beaut, karena kamu layak mendapatkannya karena kamu memang beauty.


Saingannya Sangat Sedikit

ARTIS berdarah Sunda, Deswita Maharani hingga kini tak ingin merubah citranya sebagai seorang komedian. Karena menurutnya, wanita komedian saingannya sedikit.

"Persaingan nggak terlalu banyak, sistem kerjanya lebih fun. Pastinya secara ekonomi lebih menjanjikan karena persaingan nggak terlalu banyak," ujar cewek yang biasa disapa Wita ini di salah satu hotel kawasan Lemah Neundeut Bandung, Jumat (24/6).

Awal terjun di dunia hiburan, Deswita mengaku orang yang serius. Namun setelah bertemu dengan orang-orang yang lucu, ia pun berubah menjadi sosok yang humoris. "Mungkin terbawa kerjaan kali ya karena antara pekerjaan dan bersenang-senang susah dibedakan. Ibaratnya kita ketawa tapi dibayar, aslinya sih saya serius banget, cantik lagi," kelakar mantan kekasih pebulutangkis Taufik Hidayat itu.

Sampai saat ini Wita tak ingin masuk dunia sinetron dan masih terus bertahan di dunia ngocol. Bagi Wita, bermain sinetron mengorbankan banyak waktu. "Bukan nggak mau, tapi sinetron sekarang kebanyakan full drama. Kebanyakan juga stripping, makan waktu. kalau saya tipikal orang yang ada waktu untuk bekerja, tapi juga ada sosialisasi," jelasnya.

Tapi seandainya memang ada tawaran main sinetron, Wita menyatakan, siap tampil dalam cerita yang kuat unsur komedinya."Aku lebih nyaman di komedi apapun itu jenisnya," tegas Wita yang kini tengah disibukan tur ke sejumlah kota dalam rangkaian panggung parodi bersama sejumlah komedian lain macam Amink, Sogi dan TJ "Extravaganza".

Pemain dalam film 'Maling Kutang' tersebut belum percaya diri jika ditawari untuk peran-peran yang lebih serius. Wita merasa wajahnya tak menjual jika harus bermain dalam film drama.

Untuk bisa berperan dengan maksimal, perempuan berhidung mancung ini tak segan-segan bertanya pada artis kawakan. Selain banyak berdiskusi dengan artis senior, Wita juga rajin mengasah kemampuan aktingnnya. "Gue belajar komedi otodidak dan nyolong-nyolong ngambil belajar kesempatan dari artis senior," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan Wita jika seorang komedian diidentikkan dengan bentuk fisik yang kurang sempurna dan biasanya menjadi bahan celaan untuk melucu? "Komedian itu tidak harus selalu identik dengan bentuk fisik, dan komedi itu tidak harus mencela atau menghina untuk bahan tertawaan orang, masih banyak hal lain yang bisa di gali untuk sebuah komedi," cetusnya.

Meski sudah cukup lama malang melintang di pentas guyon, Wita mengaku masih ada kesulitan. Salah satunya membangun sebuah karakter yang nyata dan bisa dilihat secara visual oleh mata.

"Tapi itulah sebuah kenikamatan, karena kita bisa merasakan kesenangan dan kesusahannya. Karena jika senang terus dan nggak pernah susah nanti penghargaan terhadap diri sendiri menjadi kurang. Begitu juga sebaliknya, siapa sih yang mau kerja susah terus," tutup Wita disertai senyum.

Poppy Bunga dan Median Putus Cinta?

Jakarta: Ada apa dengan pesinetron Poppy Bunga dan Median? Pasangan kekasih ini jarang terlihat bersama di depan publik dan dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Benarkah demikian?

"Susah juga sih, dibilang putus enggak, dibilang enggak juga gimana ya," tutur Median di Hot Shot SCTV, Ahad (12/6).

Median mengaku sudah tidak bertemu pacarnya sejak sebulan silam. Berembus kabar bahwa Poppy kini memiliki gandengan baru dari kalangan anak band. Median tidak mau ambil pusing. "Kita sedang ribut-ribut biasa aja, lagi berantem," katanya.

Orangtua Poppy sempat meminta Median segera melakukan lamaran. Hal tersebut sempat membuatnya terkejut. Pria yang menjalin hubungan dengan Poppy sejak 2009 itu belum berpikir hingga sejauh itu.

"Pernah ngomongin itu (lamaran), tapi entar dulu deh. Gua mau fokus kerja, cari uang," tegas Median.

Sumber : liputan6.com

Gara-gara Pacar Nikita Willy, Pevita Pearce & Nino Putus?


Jakarta Akrtis Pevita Pearce dikabarkan telah putus dari vokalis RAN, Nino. Putusnya kisah cinta tersebut gara-gara cowok yang dikabarkan dekat dengan Nikita Willy?

Pihak ketiga yang dimaksud adalah Bara Tampubolon. Sebelumnya, anak pengacara Juan Felix itu memang dikabarkan dekat dengan Nikita Willy.

Prioritasku Anak dan Keluarga


Sebelum mewujudkan impian menikah dan tinggal bersama sang pasangan, berbagai faktor menjadi pertimbangan. Hal inilah yang dilakukan Bunga Citra Lestari ketika akhirnya ia memutuskan membina rumah tangga bersama Asraf Sinclair. Risiko meninggalkan pekerjaan demi mengabdi kepada keluarga, anak dan suami sudah pikirkannya.

"Buat aku sih yang penting sekarang bukan urusan eksis atau tidak yah. Tapi yang lebih penting sekarang pinter-pinternya aku bisa bagi waktu antara keluarga dan profesi. Gimana caranya aku ngurus anak, terus di sisi lain aku tetap bekerja juga. Anak dan keluarga engga boleh dilupain, karena itu tanggung jawab dan prioritas aku," katanya dalam Hot Shot, Ahad (5/6).

Cathy Sharon: Cari Suami Susah!


Meski sempat digosipkan digandeng Ridho Roma, pemeran film Perfect House, Cathy Sharon mengaku sedang kesulitan mencari calon suami. Bukan karena dia kekurangan stok pasangan, melainkan karena pertimbangan bibit, bebet, dan bobot dari pendampingnya kelak.
"Iya, kan? Cari suami itu susah, lho. Aku berharap nantinya aku hanya menikah sekali seumur hidup," terang perempuan bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier itu di kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2011).

Cathy berharap agar nantinya dia beserta suami bisa saling setia hingga akhir hayat. Lantas, apa karakter calon suami bagi seorang Cathy yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model papan atas itu? "Simpel kok. Serius sama hubungan. Takut sama Tuhan biar dia memang merasa ada yang mengawasi, ha-ha-ha. Dan, serius sama kerjaan dia," katanya.

Anya Dwinov: Saya Sudah Matang


Pembawa acara Anya Dwinov (28) mendapat banyak ilmu saat membawakan acara bincang-bincang program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN di televisi swasta. Berbagai pengetahuan diperolehnya, seperti tentang air susu ibu, kontrasepsi, dan pacaran yang sehat.
”Semuanya lengkap aku dapatkan ketika menjadi pembawa acara itu,” ungkap Anya yang sedang ngebut menjalani shooting untuk 21 episode program tersebut.
Anya bercerita, dari program itu dia juga jadi tahu bagaimana membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. ”Ibaratnya, kalau mau berkeluarga, aku sudah ’matang’, sudah banyak ilmunya. Aku seperti sudah mendapat solusi, padahal belum mengalami,” ujarnya sambil tertawa.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Artis Cantik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger